Monday 16 February 2015

MacBook Berhantu Ada Di eBay?

Sebuah laptop yang disebut pemiliknya berhantu dijual di situs eBay - Mirror / Wfatzinger / Ebay




Selamat Datang di blog sederhana ini, pada kesempatan kali ini saya akan menunjukan kepada anda mengenai MacBook Berhantu Ada Di eBay? Tanpa basa basi lagi, cek aja artikelnya 

Ada sebuah kejadian unik yang beberapa hari belakangan terjadi, dimana seorang pria yang bernama Wfatzinger. Dimana dirinya mengaku bahwa laptop yang dimiliki olehnya telah dirasuki oleh hantu ketika macbook tersebut ditinggalkan di sebuah pemakaman di samping rumah sakit jiwa yang terbengkalai.

Pada saat itu Wfatzinger sedang menggambar batu nisan sembari membawa laptop untuk memutar musik. Setelah itu Wfatzinger pulang ke rumahnya namun melupakan macbooknya tersebut. Dan "kerasukan"nya macbook ini mulai terjadi ketika dia menggunakan nya dirumah.

Ia baru menyadari bahwa semua lagu di laptopnya berubah. Gambar di latar belakang macbooknya pun juga berubah menjadi latar belakang yang seram," tutur Wfatzinger, seperti dikutipMirror.co.uk, Selasa (10/2/2015).

Dan yang lebih mengerikan adalah saat ia pernah melihat laptop itu melayang. Layarnya juga pernah terbuka dan menutup dengan cepatWfatzinger sempat mencoba 'menyucikan' macbooknya dengan berbagai cara, namun tak kunjung berbuah hasil.



entah apakah ini hanya rekayasa belaka atau memang hal ini benar terjadi.Itulah tadi sedikit artikel saya setelah sempat lama rehat. Terima kasih atas kunjungan anda ^_^

0 comments:

Post a Comment