Tuesday 21 October 2014

Fitur BBM terbaru untuk Privasi

Fitur BBM terbaru untuk Privasi
BBM Icon

Selamat datang kembali diblog sederhana ini, pada artikel saya kali ini saya akan memberitahukan pada anda mengenai Fitur BBM terbaruuntuk Privasi.

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi Blackberry Messenger(BBM), kebanyakan dari kita pasti sudah menggunakan aplikasi dari RIM ini. Namun Apakah anda sudah tahu fitur bbm terbaru untuk privasi,jika belum saya akan mengungkapkannya kepada anda sekalian. Berikut ulasannya :

Versi BBM yang berikutnya akan segera dirilis di Smarthphone macam BlackBerry,Android,iOS dan juga Windows Phone yang disebut dengan sistem Beta kali ini akan lebih terfokus pada fitur privasi bagi para penggunanya. Pihak pemilik yaitu Blackberry, menambahkan dua fitur premium terbarunya yang berhubungan dengan privasi. Yaitu,Timed Messagess dan Messages Reaction.

Untuk anda yang penasaran fitur bbm terbaru untuk privasi tersebut, ini dia penjelasannya:
·         Timed Messages
Fitur ini sangat jelas digunakan untuk mengirim pesan dengan durasi tertentu. Durasi ini sendiri bisa anda atur seberapa lamakah pesan dan gambar yang anda kirim ke kontak lain dapat dibuka dan pesan/gambar tersebut akan hilang dengan sendirinya jika waktunya telah habis. Pesan yang anda kirim akan disembunyikan sehingga penerima membuka pesan anda
·         Messages Reaction
Apakah anda termasuk salah satu orang yang sering salah mengirim pesan ketika sedang asik ber-BBM-an? Jika iya, maka fitur ini akan sangat membantu anda. Dikarenakan fitur ini dapat membuat anda menarik kembali pesan(tidak dapat digunakan untuk gambar) dan hanya berfungsi untuk windows chat dengan satu orang teman, bukan untuk grup anda.

Anda pasti tertarik dengan fitur terbaru yang disediakan BBM ini, tetapi sampai saat ini belum ditemukan tanggal pastinya perilisan BBM dengan fitur terbarunya ini. Namun, menurut rumor yang ada, aplikasi ini tidak akan lama lagi akan rilis.
Pastikan anda bersabar ya :P


Terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca postingan saya mengenai Fitur BBM terbaru untuk Privasi ini, semoga bermafaat bagi anda. Dan jangan bosan untuk mengunjungi blog sederhana ini ya.

0 comments:

Post a Comment